3 Merk Sepatu Futsal Terbaik Asli Buatan Indonesia

sepatu-futsal.com – Futsal merupakan salah satu jenis olahraga dengan penggemar yang cukup banyak. Jika kamu termasuk orang yang hobi dengan olahraga satu keberadaan sepatu futsal jelas sangat penting sekali. Sepatu yang nyaman dan model yang menarik jelas membuat kamu semakin percaya diri ketika melakukan manuver di lapangan. 

Untuk itu buat kamu yang sudah memiliki rencana bermain futsal secara rutin wajib sekali untuk memiliki sepatu futsal. Apakah kamu sudah memiliki jenis sepatu yang diincar? Jika masih bingung memilih merk sepatu yang murah dan berkualitas berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi produk sepatu futsal buatan Indonesia.

Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik Asli Indonesia

Jika selama ini kamu harus mengeluarkan budget yang tinggi untuk membeli sepatu futsal. Kini saatnya kamu menemukan sepatu futsal dengan harga yang terjangkau lengkap dengan kualitas terbaik dan desain yang tidak ketinggalan. Langsung saja berikut ini beberapa produk sepatu futsal terbaik asli buatan lokal. 

Specs Metasala Knight 2018

Rekomendasi produk sepatu futsal buatan Indonesia yang pertama ini sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu. Terhitung sudah dua tahun sejak perilisan. Jika kita amati secara sekilas brand sepatu lokal satu ini terlihat seperti Adidas X Tango 17.3. Jika kamu cukup update dengan produk Metasala lain tentu kamu akan menemukan perbedaan pada jenis sepatu ini.

Specs Metasala Knight 2018

Pasalnya seri Knight ini hadir dengan desain yang nampak lebih “kembung” serta tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. 

Selain desainnya yang lebih tinggi, jika kamu amati bagian uppernya tampak lebih tipis dan ada pola spiral di bagian depannya yang terbuat dari bahan plastik polyurethane. Apabila diperhatikan lebih detail lagi sekilas sepatu ini sedikit mirip dengan Nike Hypervenom Phelon. 

Mengenai kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Beberapa review menyebutkan jika sepatu ini sangat nyaman digunakan. Semua bagian kaki nyaris terbungkus sempurna. Sangat pas untuk manuver di lapangan ditambah solnya yang tebal, nyaman serta empuk khas Metasala. 

Mengenai harganya, Specs Metasala Knight In Black/Dark Granite ini bisa Anda dapatkan di harga Rp 549.700. Namun harganya terkadang ada selisih, tergantung dimana kamu membelinya.

Baca Juga : Bisnis Lapangan Futsal, Tren yang Takkan Habis

Mizuno Basara 103 In – Black & Green

Merk sepatu futsal yang kedua ini sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Sejak pertama kali dirilis Mizuna mendapatkan respon yang positif dimana penjualannya cukup bagus. Hingga akhirnya Mizuno terus melakukan pengembangan sepatu bola serta futsal sehingga menghasilkan produk yang berkualitas serta lebih baik.

Mizuno Basara 103 In - Black & Green

Setelah sukses dengan seri Basara di tahun 2014, dua tahun setelahnya kembali merilis sebagai produk lanjutan yang pertama. Kehadiran Basara 103 In juga mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. 

Hadir dengan teknologi DynaMotion sehingga membuat pemakainya bisa bergerak lebih lincah ketika sedang berlari . Mengenai jenis material yang digunakan, Basara 103 ini menggunakan jenis material sintetis yang cukup baik sehingga mampu membuat Anda bisa melakukan pergerakan yang maksimal di lapangan. Ini sangat membantu dalam mengontrol pergerakan bola dimana Anda bisa berlari dengan gesit. 

Untuk jenis bahan sintetisnya sendiri memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan dengan bahan pada umumnya. Beralih ke berat sepatu, sepatu futsal satu ini memiliki berat kurang lebih 200 gram saja sehingga pas untuk kamu yang memiliki struktur kaki yang lebih lebar. 

Terkait dengan pilihan warnanya Basara 103 lebih didominasi warna hitam dengan tambahan logo Mizuno yang menyala. Untuk harganya Basara 103 dibanderol dengan harga Rp 645.000. Masih dalam kategori standar mengingat semua kelebihan yang dihadirkan. 

Ortuseight Catalyst Legion

Untuk merk selanjutnya ini tidak sekedar hadir dengan bagian upper yang keren saja, lebih dari itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru saat ini. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan teknologi external heel counter, sebuah teknologi yang memberikan perlindungan maksimal pada bagian tumit kaki.

Ortuseight Catalyst Legion

Perpaduan tumit kontra eksternal lengkap dengan outsole mampu menghasilkan perlindungan maksimal, nyaman dan aman ketika digunakan. Tidak berhenti sampai disitu saja, sepatu futsal satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Ort-Spine serta Ort-Trex. 

Semakin lengkap dengan bobot sepatu yang sangat ringan yaitu hanya 150 gram saja, bahkan digadang-gadang sebagai salah satu produk buatan lokal yang paling ringan. Bukan hanya ringan digunakan, merk satu ini juga hadir dengan pembaruan di bagian outsolenya. Outsole yang digunakan sudah didesain untuk memberikan kenyamanan penggunanya. Terbukti dengan solnya yang empuk sehingga sangat nyaman digunakan. 

Dengan semua teknologi menariknya tersebut Catalyst Legion ini tetap dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 549.000. 

Bagaimana sudah siap melakukan manuver terbaik di lapangan dengan sepatu futsal buatan lokal ini? Kini saatnya melengkapi kebutuhan olahraga dengan sepatu futsal terbaik asli buatan Indonesia.