4 Situs Gratis Untuk Buat Logo Online, Lebih Praktis!

Mungkin diantara pembaca ada yang berpikiran untuk membuat logo sendiri tanpa menggunakan jasa pembuatan logo profesional. Salah satu alasannya mungkin karena untuk menghemat budget. Apa bisa juga sebagai sarana untuk belajar membuat logo sendiri.

4 Situs Gratis Untuk Buat Logo Online, Lebih Praktis!

Ternyata selain memanfaatkan aplikasi untuk membuat logo, ada juga beberapa situs gratis yang bisa anda gunakan untuk buat logo online. Penasaran ada aplikasi apa saja? Berikut ini beberapa rekomendasi tools online yang bisa anda manfaatkan untuk membuat logo secara gratis dengan desain sendiri.

Situs Untuk Buat Logo Online Gratis

Bagi Anda yang tidak ingin menyewa jasa pembuatan logo, maka anda bisa membawa memanfaatkan beberapa situs online berikut ini untuk membuat logo secara gratis, diantaranya:

  1. Logo Generator – Spaces

Situs online pertama yang kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin membuat logo secara gratis yaitu Logo Generator – Spaces. Bagi Anda yang ingin membuat desain logo minimalis untuk bisnis atau usaha anda maka bisa memanfaatkan situs gratis ini.

Bahkan di situs ini tersedia template secara otomatis tanpa harus bersusah payah mendesainnya sendiri. Anda hanya perlu memasukkan nama bisnis anda dan menentukan jenis font, icon dan frame yang diinginkan.

  1. Logo Maker – Ucraft

Fitur yang ditawarkan oleh situs ini kurang lebih sama seperti yang sebelumnya yaitu memberikan platform untuk membuat logo online secara gratis. Sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat sebuah logo minimalis dan sederhana. Hasil logo yang anda buat nantinya bisa diunduh dalam format PNG dengan resolusi yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal tanpa mengurangi kualitasnya.

Baca juga : 5 Trik Futsal Paling Populer

  1. Logaster

Logaster juga menjadi salah satu situs gratis untuk membuat logo online dengan praktis. Tersedia banyak pilihan icon dan font yang bisa anda pilih sendiri sesuai selera. Bisa dibilang situs ini lebih fleksibel daripada 2 situs yang sebelumnya. Situs ini memang bisa digunakan secara gratis namun jika ingin mendapatkan logo dengan resolusi yang tinggi maka akan dikenakan biaya mulai dari 9,99 dolar.

  1. Logoshi

Tak kalah canggih dengan situs-situs yang sebelumnya, situs Logoshi ini juga menyediakan media atau alat untuk membuat logo yang unik, sederhana dan sesuai keinginan. Di sini anda cukup memasukkan nama brand, slogan dan aksen warna yang diinginkan.

Anda akan diberi beberapa pilihan logo dari hasil otomatis yang dikerjakan oleh situs ini. Nantinya Anda bisa mengunduh logo mana yang ingin anda gunakan sebagai logo usaha anda.

Akhir Kata

Itulah daftar 4 situs gratis yang bisa anda gunakan untuk buat logo online. Sekarang Jika anda ingin membuat logo sendiri maka tidak diharuskan untuk menyewa jasa pembuatan logo yang biasanya cukup mahal. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan hasilnya bisa sesuai harapan anda.