5 Bola Futsal Terbaik di 2018

sepatu-futsal – Apakah Anda seorang pemain futsal profesional atau hanya mencari bola futsal terbaik untuk bermain dengan teman-teman Anda, Anda pasti akan menemukan bola yang sempurna di sini!

Hari ini kami ingin melihat koleksi 2018 terbaru dari produsen terkenal, yang menghasilkan produk futsal. Tujuan kami adalah memilih bola futsal terbaik untuk pelatihan dan mencocokkan dengan label harga yang berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan yang berbeda.

bola futsal terbaik

Senda Rio

Bola diberi label sebagai bola latihan, tetapi pada kenyataannya, itu akan bagus untuk pertandingan juga. Ini adalah bola pantul rendah berkualitas tinggi yang sempurna untuk futsal di lantai kayu keras. Senda Rio memiliki dukungan busa khusus untuk mengurangi pantulan, yang memberikan perasaan yang luar biasa pada bola dan memaksimalkan kontrol di ruang-ruang kecil.

Selain itu, bola ini sangat tahan lama dan menjaga bentuknya lebih baik daripada kebanyakan bola lainnya. Harganya sekitar $ 30, dan itu sangat berharga.

Baca juga : Sebelum Beli Sepatu Futsal Specs Metasala Knight Cek Dulu Reviewnya

Puma Trainer Futsal 1 MS

Jika Anda mencari bola pelatihan futsal dengan kualitas yang cukup baik dan harga yang wajar – Puma Futsal 1 Trainer MS dapat menjadi pilihan Anda. Bola ini mungkin memiliki kinerja paling sederhana di antara koleksi bola futsal 2018. Ini dirancang untuk tingkat amatir, masih, memiliki bouncing dan karakteristik penerbangan yang hebat.

Tentu saja, jahitan mesin dan penutup TPU biasa bukan yang terbaik, tetapi secara umum, bola bagus dan meninggalkan kesan yang baik. Dengan mempertimbangkan harganya (sekitar $ 15), Puma Futsal 1 Trainer MS adalah nilai terbaik untuk uang Anda.

 

Kelme Olimpo Gold

Kelme Olimpo Gold adalah model yang sangat terkenal, karena ini adalah bola LNFS resmi untuk musim 2017-2018, serta modifikasi dari bola ini akan dimainkan di Olimpiade pada tahun 2020. Bola ini termasuk performa tinggi luar Lapisan PU, dan 2 lapisan poliester dan kapas di bagian dalam. 32 pelat luar disegel dengan teknologi thermic.

Dan fitur 15 katup butil dengan kapas untuk retensi udara yang lebih tinggi, yang memberikan daya tahan yang panjang dari bola. Kelme Olimpo Gold hadir dengan label harga $ 70, dan seperti yang sudah Anda pahami, bola ini cocok untuk pertandingan futsal profesional dan resmi.

 

Adidas Team Sala

Tim Adidas Sala hadir dengan karakteristik yang mirip dengan Kelme Olimpo Gold. Ini mencakup penutup TPU yang tahan lama dan ruang butil berkualitas tinggi. Bola yang dijahit tangan ini dibuat khusus untuk bermain di permukaan yang keras. Ini memiliki sentuhan yang bagus dan respons yang akurat. Harga bola ini hanya $ 20.

 

Gems Vertigo

Jika kita mengambil opsi dengan label harga yang lebih mahal dan kualitas yang sangat baik, maka kita akan memilih model ini dari merek Gems. Permukaan eksternal terbuat dari TPU kinerja tinggi dan di dalam bola memiliki 3 lapisan poliester dan butil dengan wol.

Permata Vertigo dibangun dengan 32 bagian yang dijahit tangan, yang menjamin ketahanan yang sangat baik dan masa pakai yang lama. Ini termasuk logo dari resmi sepakbola Divisione Calcio A 5 dan stiker untuk KUALITAS FIFA – yang berarti bola ini dimainkan di tingkat tertinggi, sehingga dapat digunakan selama turnamen profesional.

Menemukan bola futsal yang bagus mungkin agak menantang. Tidak semua produsen menghasilkan bola yang dirancang khusus untuk futsal. Tapi picks yang kami masukkan dalam daftar kami adalah bola berkualitas.

Dari seluruh daftar, kami ingin memberikan nominasi favorit pribadi kami ke Senda Rio Futsal Ball – dimasukkannya busa dan kandung kemih karet membuatnya sangat tahan lama dan memberikan pantulan dan pantulan sempurna, yang menjadikan bola ini selaras dengan semua peraturan futsal . Kami juga akan sangat berterima kasih jika Anda berbagi pengalaman dan pemikiran Anda tentang bola futsal di bagian komentar.

Jadi, jangan ragu untuk mengirim komentar di bawah ini jika Anda memiliki pertanyaan atau saran untuk menjadikan panduan ini lebih informatif.