Cara Download dan Install Whatsapp Mod Apk Versi Clone GB WhatsApp

Saat ini aplikasi chatting Whatsapp sudah digunakan dan dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk menunjang kegiatan bisnis. Sehingga tak heran jika satu pengguna banyak yang menggunakan dua WhatsApp dalam satu smartphone. Namun sayangnya WhatsApp sendiri tidak memiliki fitur untuk login 2 nomor sekaligus. Itulah mengapa anda membutuhkan WhatsApp versi clone yang sudah dimodifikasi.

Cara Download dan Instal Whatsapp Mod Apk Versi Clone GB WhatsApp

Apa Itu WhastApp Clone?

Apa sih yang dimaksud dengan WhatsApp Clone? Ini adalah sejenis aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi package name-nya sehingga dapat dipasang dan digunakan untuk login dengan nomor berbeda bersamaan dengan WhatsApp yang standar yang sudah terinstal di ponsel. Jadi sederhananya, nantinya ponsel dapat digunakan untuk memasang dua aplikasi WhatsApp sekaligus dengan nomor yang berbeda namun keduanya sama-sama aktif.

Aplikasi WhatsApp clone seperti ini tidak memiliki fitur fitur plus sehingga cukup ringan dijalankan. Karena tentunya jika ingin menjalankan 2 WhatsApp sekaligus dalam satu ponsel yang sama pastinya membutuhkan ruang memori RAM yang harus memadai. Sehingga dengan menggunakan WhatsApp Clone yang ringan tidak akan memakan terlalu banyak RAM smartphone anda. Untuk menggunakan aplikasi WhatsApp clone ini juga tidaklah sulit karena anda bisa langsung memasangnya melalui smartphone melalui menu aplikasi ganda.

WhatsApp Mod APK Versi Clone

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya bahwa WhatsApp clone untuk yang versi yang standar tidak memiliki fitur fitur plus. Bahkan fiturnya pun tidak sama dengan WA utama versi standar. Sebagai solusinya Anda bisa menggunakan WhatsApp mod APK versi clone GB WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menikmati berbagai fitur yang bermanfaat yang tidak anda temukan di aplikasi WhatsApp standar. Yang terpenting aplikasi ini dapat digunakan sebagai WhatsApp cloning.

Baca juga : Trik Jitu Mendidik Anak Agar Kreatif dan Cerdas

Berikut ini cara instal aplikasi WhatsApp mod GB WhatsApp dengan beberapa langkah mudah:

  1. Pertama-tama silakan Anda mendownload terlebih dahulu aplikasi GB WhatsApp yang tersedia di internet. Aplikasi WhatsApp mod ini tidak tersedia di Google Play Store Jadi anda harus mencarinya terlebih dahulu di internet atau bisa menggunakan link ini: http://www.mediafire.com/file/yefftfbw01gm69a/GBWAv7.00-pugam.com.apk
  2. Agar bisa dilakukan instalasi maka anda perlu memastikan bahwa smartphone anda telah mengizinkan instalasi aplikasi diluar Google Play Store. Untuk melakukan aktivasi ini dapat masuk ke menu pengaturan ponsel lalu pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tidak diketahui.
  3. Jika sudah maka anda bisa langsung menginstal aplikasi GB WhatsApp tersebut dan menunggu hingga proses instalasinya selesai.
  4. Jika aplikasi sudah terpasang maka anda bisa membuka dan menjalankan aplikasi tersebut seperti biasa yaitu melakukan verifikasi nomor ponsel.
  5. Selesai, maka sekarang anda bisa memiliki dua aplikasi WhatsApp dengan 2 nomor yang berbeda dalam satu smartphone.

Dari segi tampilan standarnya, GB WhatsApp sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Whatsapp versi official. Hanya saja dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan berbagai macam modifikasi yang tidak bisa anda temukan di WhatsApp versi official sekaligus menjadi WhatsApp Clone.

Sumber Refrensi : https://www.technicaltalk.net/