Sejarah Apparel Timnas Futsal Indonesia 

sepatu-futsal.com – Pada tahun 2019 lalu, salah satu brand perusahaan apparel lokal bernama DJ Sport digandeng oleh Timnas Futsal Indonesia sebagai pemasok jersey atau kostumnya. Brand lokal yang berpusat di Kota Solo ini ditunjuk secara dadakan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) sebagai penyedia kostum resmi untuk para pemain Timnas Futsal Indonesia yang akan bertanding dalam waktu dekat.

Hal ini berdasarkan pengakuan langsung dari Dimas Yustisia selaku pemilik DJ Sports. Memang menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan karena brand miliknya berhasi memperoleh kepercayaan FFI meskipun waktu produksi kostum Timnas Futsal Indonesia kurang dari sepekan. 

FFI berencana menggunakan kostum DJ Sport ketika Timnas Futsal Indonesia melakukan uji coba. Tentu saja terpilihnya brand dari perusahaan lokal ini sebagai apparel Timnas Futsal Indonesia adalah hasil dari pertimbangan matang FFI dimana DJ Sport juga berkomitmen memberikan dukungan besar kepada Timnas Futsal Indonesia. Terjalinnya kerjasama menguntungkan ini juga diharap mampu membawa kemajuan besar bagi brand lokal untuk unjuk gigi di kancah internasional karena telah berkembang lebih baik. 

Persyaratan yang diberikan FFI juga cukup menantang DJ Sport yang akan memproduksinya. Bagaimana tidak, dalam waktu sepekan brand tersebut harus menyelesaikan sebanyak 105 buah jersey untuk dipakai Timnas Futsal Indonesia. Minimnya waktu produksi tentu sedikit membuat kewalahan brand lokal asli Sragen ini. Lantaran harus sesegera mungkin menyiapkan desain pasti yang kemudian diproduksi sebelum dikirimkan kepada Timnas Futsal Indonesia di Jakarta. 

Baca Juga : 5 Keuntungan Melakukan Pinjaman Lewat Aplikasi Online

Apparel DJ Sport Dipakai Timnas Futsal Indonesia Saat Uji Coba di Thailand

Serangkaian uji coba telah pertandingan futsal yang diselenggarakan di Thailand telah selesai dilakukan Timnas Futsal Nasional Indonesia. Selama empat kali uji coba tersebut, tim yang dilatih oleh Kensuke Takahashi ini telah melawan Rajnacy FC, Thai Port FC, Hong Ten Thakam, dan Kasem Bundit University FC yang merupakan tim liga futsal profesional Thailand pada tanggal 22-29 Agustus 2019 lalu.

apparel timnas futsal indonesia 2020

Tim asuhan Kensuke Takahashi selama di negeri Gajah Putih tentu saja akan bertanding dengan kostum dari brand lokal kebanggaan tanah air yaitu DJ Sport. Tentu ini menjadi kali pertama brand lokal tersebut unjuk gigi bersama Timnas Futsal Indonesia di kancah Internasiona.

Sebelumnya kita tahu bahwa jersey-jersey skuat Garuda biasanya disponsori oleh salah satu brand besar di dunia yaitu Nike. Namun ternyata, yang dipilih oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) khusus untuk uji tanding di negara Thailand adalah salah satu dari brand dalam negeri yaitu DJ Sport yang berpusat di Kota Solo. 

Sebanyak 105 buah jersey diminta segera disediakan oleh FFI karena dalam waktu dekat akan dipakai Timnas Futsal Indonesia pada saat berperang di negeri Gajah Putih. Dalam waktu kurang lebih sepekan, Ardiansyah Runtuboy dan kolega akan mengenakan jersey yang diproduksi DJ Sport secara kilat. 

Tentu waktu yang singkat tidak menjadi halangan DJ Sport untuk memproduksi jersey dengan kualitas terbaik sebagai bentuk dukungan kepada skuad Garuda Indonesia. Menjadi suatu kehormatan dan kabar menggembirakan bagi brand dalam negeri ini karena berhasil menjadi sponsor apparel Timnas Futsal Indonesia di kancah Internasional. 

Kostum tersebut juga dirancang sebaik mungkin sebagai bentuk penyemangat kepada skuad garuda supaya memberikan hasil yang terbaik. Menjadi pemasok jersey uji coba Timnas Futsal Indonesia ketika di Bangkok jelas menjadi ajang promosi dan unjuk gigi DJ Sport. Brand lokal ini mampu membuktikan produk-produk yang dihasilkan nya tetap berkualitas baik dalam waktu pengerjaan yangs serba ekspres. 

Ingin Memiliki Jersey Timnas Futsal Indonesia? Berikut Caranya

Jika Anda mengaku seorang pecinta futsal dan sangat mendukung Timnas Futsal Indonesia yang akan melaksanakan pertandingan tentu saja ingin memiliki jersey yang sama bukan? Inilah salah satu cara yang sering digunakan para suporter ketika menyaksikan sendiri pertandingan futsal skuad Garuda, yaitu memakai kostum yang sama dengan yang dipakai skuad Garuda. 

Untuk kostum atau jersey yang dipakai Timnas Futsal Indonesia ketika bertanding tentu bisa didapatkan langsung dari brand yang sama dengan harga yang dibilang cukup mahal. Tetapi tenang saja para pecinta futsal sekalian, Anda bisa membeli jersey Timnas Futsal Indonesia yang harga mahal sekalipun dengan cara mengajukan pinjaman online berbunga rendah serta tanpa jaminan dari Tunaiku. Berikut cara yang bisa diikuti. 

  • Download aplikasi Tunaiku di smartphone kesayangan.
  • Pilih jangka waktu pelunasan (tenor) dan besar pinjaman online sesuai dengan kebutuhan membeli jersey. 
  • Pastikan wilayah domisili sesuai dengan layanan Tunaiku.
  • Mengisikan sejumlah data pribadi pada form aplikasi dengan valid atau benar.
  • Isi data pekerjaan untuk keperluan memproses pencairan pinjaman.
  • Masukan alamat tempat tinggal beserta data lengkap pasangan atau kerabat di aplikasi.
  • Mengikuti instruksi yang diperintahkan aplikasi Tunaiku sampai selesai, mulai dari ringkasan pinjaman untuk jersey dan sebagainya.
  • Jika pinjaman disetujui maka ada beberapa perjanjian pinjaman yang harus diketahui, salah satunya bunga yang harus dibayarkan.

Kini, dengan pinjaman online berbunga rendah dari Tunaiku, siapa saja dapat segera memiliki jersey yang sama dengan Timnas Futsal Indonesia. Apakah Anda juga sama tertariknya?