Tips Ganti Tema Whatsapp Dengan Tema Yang Menarik

Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan tips ganti tema whatsapp dengan tema yang lebih menarik dari sebelumnya. Tema yang akan digunakan ini adalah personalisasi sehingga membuat whatsapp anda menjadi lebih menarik, tentunya sesuai dengan selera anda seperti apa tema yang anda harapkan.

Tips Ganti Tema Whatsapp Dengan Tema Yang Menarik

Memang tak bisa dipungkiri, bila pengguna smartphone saat ini lebih memilih untuk menggunakan whatsapp untuk berbalas pesan secara instan. Aplikasi ini cukup simple dalam penggunaannya, dimana menu yang disuguhkan tak terlalu banyak sehingga pemula atau orang yang baru menggunakan android pun bisa menguasainya dengan mudah.

Hal yang dirasakan oleh para pengguna adalah kebosanan ketika menggunakan aplikasi chating ini, dimana tampilan yang dimiliki itu-itu saja dan tak bisa diganti. Memang hal ini menjadi kebijakan developer, dimana tema yang disuguhkan hanya berwarna hijau dan tak bisa dirubah lagi. Namun untuk anda yang ingin tema lain, anda bisa menggantinya dan berikut ini cara yang bisa anda terapkan.

Anda tak perlu melakukan root pada android anda ketika ingin mengganti tema, namun anda akan membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa memungkinkan anda untuk mengubah tampilan whatsapp anda.

Baca juga : 5 Trik Futsal Paling Populer

  1. Unduh aplikasi GB whatsapp

Ini merupakan aplikasi yang akan menjadi aplikasi pengubah tema whatsapp anda, dimana anda tidak akan bisa mendapatkan aplikasi ini melalui playstore. Sehingga anda perlu mencarinya di situs penyedia, dimana anda hanya perlu memasukkan keyword “GB Whatsapp” dan anda akan menemukan aplikasi ini.

  1. Install GB Whatsapp

Setelah anda mendapatkan aplikasi GB Whatsapp ini, install aplikasi ini di smartphone anda. Pastikan untuk meberi izin penginstalan untuk aplikasi dari pihak ketiga, karena anda tak akan bisa menginstal bila tidak mencontreng opsi ini.

  1. Hapus whatsapp asli

Setelah anda menginstal aplikasi GB Whatsapp ini, maka selanjutnya anda perlu menghapus whatsapp asli anda. Sebenarnya tanpa menghapus whatsapp asli pun GB whatsapp bisa dijalankan, hanya saja android anda akan berat karena terbebani dengan file berukuran cukup besar.

Penghapusan aplikasi ini bertujuan untuk member ruang pada android, sehingga masih ada ruang yang cukup dalam penginstalan aplikasi GB Whatsapp. Pastikan untuk membackup data anda terlebih dulu, untuk berjaga-jaga bila anda masalah ketika menginstall.

Sampai disini anda sudah bisa melakukan login pada akun whatsapp anda, dan untuk merubah tema anda hanya perlu menekan opsi dan menekan icon kuas. Disana anda akan menemukan banyak sekali pilihan tema, dan anda bisa mendownload tema tersebut untuk kemudian di terapkan di whatsapp anda.

Demikian artikel tips ganti tema whatsapp yang kami rangkum dari beberapa sumber, salahsatunya adalah dari https://www.videomax.co , semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dalam mengkreasikan whatsapp anda.